Foto “Unik” Para Caleg

Inilah hasil jepretan dari ponselku yang jadul dan tidak canggih banget. Aneh aja melihat gambar para caleg yang memenuhi jalan. Kadang-kadang aku nyaris nabrak gara-gara memperhatikan para caleg yang sebenarnya bisa bikin mules perutku.
Nanti jika menemukan gambar caleg yang “lucu” lagi, saya akan tambahkan di postingan ini. Atau Anda juga memiliki gambar para caleg yang bisa bikin mules perut? Silahkan sumbangkan. Ada beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Mudah-mudahan kita bisa tertawa atau nyengir bareng.

Ini pamer pemain bola atau caleg, ya?

Ini pemain bola atau caleg, ya?

Ini pameran mantan presiden atau apa, ya?

Ini pameran mantan presiden atau apa, ya?

Ini lagi pamer kyai, ya? Para kyai jadi bintang iklan, nih,sekarang.

Ini lagi pamer kyai, ya? Para kyai jadi bintang iklan, nih,sekarang.

Pamer rambut, ya, Bu? Mestinya jadi model iklan shampoo, aja, deh.

Pamer rambut, ya, Bu? Mestinya jadi model iklan shampoo, aja, deh.

Ini lagi pamer surat suara, ya? Padahal KPU belum selesai, lho, mencetak surat suara. Hebat! Gede lagi!

Ini lagi pamer surat suara, ya? Padahal KPU belum selesai, lho, mencetak surat suara. Hebat! Gede lagi!

Wah, SBY ternyata sekarang sudah punya calon wapres, ya?

Wah, SBY ternyata sekarang sudah punya calon wapres, ya?

Ini pemilu Indonesia apa Brunei, ya?

Ini pemilu Indonesia apa Brunei, ya?

Amiiiin.... Amiiiin....  Emang caleg yang lain nggak didoakan juga, nih?

Amiiiin.... Amiiiin.... Emang caleg yang lain nggak didoakan juga, nih?

Wah, ini belum terpilih aja sudah mau sumpah jabatan, ya. Sudah ngebet, ya?

Wah, ini belum terpilih aja sudah mau sumpah jabatan, ya. Sudah ngebet, ya?

Lagi pamer tasbih, ya, Pak? Emang tasbihnya sakti?!

Lagi pamer tasbih, ya, Pak? Emang tasbihnya sakti?!