Foto “Unik” Para Caleg

  • Whatsapp

Inilah hasil jepretan dari ponselku yang jadul dan tidak canggih banget. Aneh aja melihat gambar para caleg yang memenuhi jalan. Kadang-kadang aku nyaris nabrak gara-gara memperhatikan para caleg yang sebenarnya bisa bikin mules perutku.
Nanti jika menemukan gambar caleg yang “lucu” lagi, saya akan tambahkan di postingan ini. Atau Anda juga memiliki gambar para caleg yang bisa bikin mules perut? Silahkan sumbangkan. Ada beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Mudah-mudahan kita bisa tertawa atau nyengir bareng.

Ini pamer pemain bola atau caleg, ya?
Ini pemain bola atau caleg, ya?

Ini pameran mantan presiden atau apa, ya?
Ini pameran mantan presiden atau apa, ya?
Ini lagi pamer kyai, ya? Para kyai jadi bintang iklan, nih,sekarang.
Ini lagi pamer kyai, ya? Para kyai jadi bintang iklan, nih,sekarang.
Pamer rambut, ya, Bu? Mestinya jadi model iklan shampoo, aja, deh.
Pamer rambut, ya, Bu? Mestinya jadi model iklan shampoo, aja, deh.
Ini lagi pamer surat suara, ya? Padahal KPU belum selesai, lho, mencetak surat suara. Hebat! Gede lagi!
Ini lagi pamer surat suara, ya? Padahal KPU belum selesai, lho, mencetak surat suara. Hebat! Gede lagi!
Wah, SBY ternyata sekarang sudah punya calon wapres, ya?
Wah, SBY ternyata sekarang sudah punya calon wapres, ya?
Ini pemilu Indonesia apa Brunei, ya?
Ini pemilu Indonesia apa Brunei, ya?
Amiiiin.... Amiiiin....  Emang caleg yang lain nggak didoakan juga, nih?
Amiiiin…. Amiiiin…. Emang caleg yang lain nggak didoakan juga, nih?
Wah, ini belum terpilih aja sudah mau sumpah jabatan, ya. Sudah ngebet, ya?
Wah, ini belum terpilih aja sudah mau sumpah jabatan, ya. Sudah ngebet, ya?
Lagi pamer tasbih, ya, Pak? Emang tasbihnya sakti?!
Lagi pamer tasbih, ya, Pak? Emang tasbihnya sakti?!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 Komentar

  1. ha ha ha ha

    udah liat foto caleg yang pake baju superman blum???

    ha haha

    @wong-wongan
    Justru saya terinspirasi dari si caleg superman itu, maka saya juga menjadi “pemulung” foto-foto aneh para caleg.

  2. @ Mas Iman
    Makasih masih sempet mampir ke blog saya, Mas Iman. I’m so proud.
    Memang betul-betul ajaib tingkah laku para caleg kita. Lho, Mas Iman nggak ikutan jadi caleg?

  3. @ Fanz
    Mudahan cuma fotonya aja yang gila, ya. Amin.

    @ Rusly
    Nggak tahu, kok bisa caleg Brunei nyasar ke Indonesia.

    @ Mishbahul Munir
    Makasih pujiannya. Salam kenal juga.

  4. wakakak! ternyata perhatian kita sama, mas racheedus. sepanjang jalan di mana pun aku juga suka memperhatikan pameran manusia di berbagai media: balihoo, spanduk, stiker, leaflet, dsb. dan banyak di antaranya yang sukses membuatku terpingkal-pingkal. sebagian malah mirip tukang obat.

    yah, namanya juga usaha ya, mas? tapi mestinya, yang dikenal dari seorang caleg itu adalah prestasi, bukan sekadar tampang (apalagi pake nyengir maksa). hihi! entahlah, kalau aku caleg, aku mungkin juga bakal seperti mereka.

  5. semakin banyak foto yang bikin perut mules, makin ga berminat menuju pemilu 9 april. saya ga berani lama ngeliat foto-foto caleg…lebih lucu daripada srimulat, tapi ga selucu anggota dpr, tapi juga lebih gawat daripada tukang cendol di daerah saya yang menjaja dagangannya melalui foto semar…bersama petruk

    @ Abah Aksa
    Oh, ya? Saya tidak ikut bertanggung jawab kalau mulesnya keterusan.

  6. Hmm….m, lumayan, hiburan di tengah2 krisis. Banyak juga caleg yang potensial jadi entertainer (kalo pake istilah ‘penghibur’ kok konotasinya negatif.)

    @ Bewe
    Betul, bewe. Bahkan pelawak sudah ada yang jadi caleg, bahkan sudah pernah jadi anggota legislatif.